Berlaga sebagai tim bertambur bintang tak lantas membuat pelatih Barcelona, Luis Enrique selalu menggangap enteng calon lawan-lawannya. Ya, jelang laga lawan Levante di jornada ke-4 La Liga, Senin (22/9/2014), ia memperingatkan anak asuhannya untuk tidak meremehkan lawannya tersebut.

Faktanya, Lionel Messi cs kini tengah perkasa di posisi teratas klasemen La Liga, usai berhasil mengemas tiga kemenangan dalam tiga laga. Sementara itu, Levante sendiri saat ini menjadi tim juru kunci, dengan satu hasil imbang dan dua kelakahan.

Kondisi tersebut, nyatanya menjadi tolok ukur bagaimana kedua tim ini memiliki kualitas di level permainan yang berbeda. Namun demikian, Enrique yang baru musim ini menukangi Los Cules berharap timnya tidak memandang sebelah mata calon lawannya itu.

”Saya selalu membuat tuntutan yang sama (tidak meremehkan lawan). Untuk menghasilkan mencetak gol, peluang dan tidak membuat kesalahan sendiri. Untuk menciptakan tekanan dan pertahanan dengan sangat baik,” tutur Enrique, seperti diberitakan Sportsmole, Senin (22/9/2014).

”Semua laga tandang sedikit lebih sulit dan kami bermain sebagai tim dengan banyak poin dan kuat. Saya yakin kami akan menghadapi kesulitan, tapi yang harus kami lakukan adalah berkonsentrasi pada permainan kami sendiri dan menerobos pertahanan mereka (Levante),” lanjutnya.