Gelandang Schalke 04 mengaku tetap puas dengan hasil yang diraih timnya pada laga perdana penyisihan Grup G Liga Champions, dini hari tadi. Melawan Chelsea, Schalke mampu meraih imbang dengan skor 1-1.

Berlaga di Stamford Bridge, The Blues membuka kemenangan lewat gol yang diciptakan Fabregas di menit 11. Di babak kedua tim yang berlaga di turnamen Bundesliga ini sukses meyamai skor, lewat gol yang diciptakan Klaas-Jan Huntelaar di menit ke 62.

Melihat hasil ini, Draxler menilai hal ini lebih baik dibanding musim lalu, di mana Die Knappen -julukan Schalke- harus kalah dengan skor 0-3. Selain itu skuad asuhan Jens Keller tetap dapat meraih hasil imbang meski tanpa beberapa pemain yang tidak bisa merumput.

“Hasilnya lebih baik (dibanding musim lalu) dan usaha kami jauh lebih baik. Kami mengalami awal yang sulit, tapi kami lebih baik dan hasil 1-1 di Chelsea menjadi hasil yang sangat baik,” kata Draxler dalam situs resmi UEFA, Kamis (18/9/2014).

“Banyak pemain tidak bermain hari jadi hal itu tidak mudah, tapi para pemain yang berada di lapangan melakukan pekerjaan yang baik, jadi kami amat senang dengan hasil yang kami raih,”