Poker Online Indonesia, Poker Online Terbaik - Setelah Raspberry Pi dan Intel Compute Stick, komputer berukuran mini kembali muncul. Kali ini hadir dari perusahaan digital Next Ting Co. yang memperkenalkan komputer berukuran lebih kecil dari telapak tangan dengan nama CHIP.

Meski ukurannya kecil, CHIP dapat digunakan layaknya kumputer pada umumnya. pengguna dapat menghubungkannya dengan keyboard, mouse, monitor, dan power supply. Pembuatnya mengklaim bahwa CHIP menjadi komputer pertama di dunia yang dibanderol dengan harga US$ 9 atau sekitar Rp 120.000.

Di dalam CHIP terdapat media penyimpanan on-board yang bisa digunakan untuk menyimpan file dokumen atau bermain game. Sementara spesifikasi lainnya, CHIP dibekali dengan prosesor 1 GHz, RAM 512 MB, dan penyimpanan internal 4 GB. Untuk konektivitas, CHIP juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan Bluetooth 4.0.

Secara default, beberapa aplikasi telah ditanamkan di dalamnya, seperti VLC player, GIMP, Libre Office, Audacity, dan aplikasi lainnya yang populer dan sering digunakan.
Baca selengkapnya

By : Nagapoker.org - Game Poker, Poker Online Indonesia, Poker Online Terbaik, Nagapoker