Cerita Seks Nikmatnya Memek Perawan Lisna – Perkenalken namsaya Andre(Nama Samaran) Sebut saja begitu. saya saat ini berumur 20 tahun. saya akan berbagi cerita ngentot saya. Cerita ngentot ini terjadi sekitar saya berumur 16tahun. Lisna saat itu baru berumur 16tahun. Lisna sekolah di salah satu sekolah swasta di bekasi dan dia adalah salah satu bintang kelas dan dia bisa dibilang anak mami. Kecantikannya menggoda sekali sehingga banyak laki-laki yang ingin menjadi pacarnya. Bisa dibilang Lisna adalah PRIMADONA-nya sekolah itu? saya pertama kali mengenal Lisna pada saat saya sedang bermain biliard di salah satu mall di jakarta utara (klp.Gading mall).

Waktu itu saya ingin berkenalan dengannya tetapi saya sedikit malu-malu, soalnya cewek yang satu ini benar-benar cantik dan lain dengan yang saya liat dari biasanya. Lisna seorang cewek chinese, kulit putih, tinggi 161cm dan ukuran dada 34A bisa dibilang lumayan untuk ukuran remaja yang baru berumur 16 tahun.

saya akhirnya berkenalan dengan Lisna walau saya malu-malu setengah mati, takut ditolak eh gak tahunya saya berhasil berkenalan dengannya!
“Hai… boleh kenalan ga cewe”, sapsaya dengan sedikit percaya diri.
“Siapa yahhh?”, jawab LiLis.
“Saya deni? Boleh kenalan ga, kamu siapa?”
“Boleh kok emank siapa yang ngelarang… saya LiLis.”
“Sekolah dimana?? Tanysaya sedikit basa-basi.”
“Ada deh”, Katanya sedikit manja.
Akhirnya kami ngobrol panjang dan saya sedikit berani menanyakan nomor teleponnya.

Join Forum Bola, Togel, Dewasa, Klik Disini

Sumber