BANDAR BOLA - "Scudetto Bukan Gelar yang Tidak Mungkin"
[img]http://img.okeinfo.net/content/2014/09/19/47/1041500/Zx3jj9WDk2.jpg
MILAN Jeremy Menez membidik gelar scudetto bersama klub barunya, AC Milan. Sementara secara pribadi, Menez memiliki sejumlah target untuk digapainya.

Menez bergabung dengan Milan di bursa transfer musim panas tahun ini. Dia datang dari Paris Saint-Germain dengan status gratis setelah kontraknya di Parc des Princes tidak lagi diperpanjang oleh manajemen klub tersebut.

Meski baru bergabung, Menez sudah langsung menunjukkan performa impresif untuk klub berjuluk Rossoneri itu. Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun tersebut telah mengoleksi tiga gol dari dua penampilanya di Serie A musim 2014-2015 ini.

Ditanya mengenai target, Menez merasa yakin Milan bahwa mampu membidik gelar juara Serie A. perihal target pribadi, mantan pemain AS Roma itu ingin lebih produktif dan kembali ke tim nasional Prancis.

"Gelar Scudetto, saya benar-benar percaya itu. Dan target minimal adalah lolos ke Liga Champions pada musim depan. Milan mampu bermain baik dan melawan siapa saja," ujar Menez, seperti dikutip Football Italia, Jumat (19/9/2014).

"Dan secara pribadi? Mencetak lebih dari 10 gol. Di Italia, jika seseorang berkata Menez, Anda berpikir 'ah ya, dia yang bikin gol empat kali setahun. Ini tidak akan lagi seperti itu pada saat ini," sambung pemain yang memiliki tinggi badan 181 cm itu.

"Dan kemudian saya ingin kembali ke tim nasional. Setelah dua tahun terakhir selalu diabaikan, kini saya harap pelatih (Didier Deschamp) memasukan nama saya lagi ke dalam skuad, mengingat mereka (Tim nasional Prancis) akan berlaga di Euro 2016. Saya sangat berhasrat untuk tampil di sana, tutup Menez.