MANCHESTER – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menegaskan bahwa senjata Chelsea bukanlah Diego Costa seorang. Kedua raksasa Premier League tersebut akan saling bentrok, Minggu (21/9/2014).

Tak butuh waktu lama buat Costa untuk langsung nyetel dengan Eden Hazard dkk. Torehan tujuh gol dari empat laga Premier League menjadi bukti ketangguhan mantan ujung tombak Atletico Madrid tersebut. Chelsea pun dibawanya memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 12 poin.

Dengan gairah mencetak gol yang fantastis itu, jelas membuat kubu manapun gentar. Namun, Pellegrini tidak merasa demikian dan menganggap bahwa seluruh penggawa Chelsea sama berbahayanya.

“Saya tidak berpikir Chelsea hanya tentang Diego Costa. Mereka memiliki pemain-pemain yang begitu bagus dan kami harus menampilkan permainan yang sangat apik jika ingin menang,” kata Pellegrini, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (20/9/2014).

“Mereka memulai musim dengan sangat baik dan bermain bagus. Mereka meningkatkan skuadnya dengan mendatangkan sejumlah pemain hebat. Jadi untuk saya, tidak mengejutkan mereka ada di sana (puncak klasemen),” lanjutnya.

The Citizen sendiri kini masih menempati peringkat kelima hasil dari dua kali menang, imbang dan kalah satu kali. Meski start kurang meyakinkan, Pellegrini berujar ini baru permulaan musim dan tidak boleh serta merta menarik kesimpulan.

“Sangat penting untuk meraih kemenangan hari Minggu nanti, tapi perjalanan masih panjang hingga akhir musim. Ini baru pertandingan kelima dan kami harus bermain 38 laga, jadi kami akan melihat apa yang terjadi ke depannya,” tandas mantan pelatih Malaga ini.