Cerita Sex Ngentot Dengan Pacar Pertamaku – Saat itu aku belum berkenalan dengan Winnie dan aku masih berpacaran dengan seorang gadis yang bernama Elli . Kami mulai berpacaran ketika masih di kelas 3 SMA. Elli sebaya denganku, walaupun dia lebih tua dua setengah bulan . Elli menurutku mempunyai sifat agresif. Dahulu ketika kami belum berpacaran, Elli-lah yang mendekatiku, walaupun aku akhirnya yang berbicara lebih dahulu.

Menurutku Elli cantik . Tubuhnya kecil, tidak lebih tinggi dari bahuku . Ukuran dadanya . .? Memang tidak terlalu besar, yaitu 32B . Jika dibandingkan dengan tubuhnya yang kecil, ukuran dadanya cukup besar . Pertama aku melihatnya, dia nampak seperti bidadari . Kecil mungil, anggun, dan gerak geriknya menarik . Tetapi setelah aku berpacaran dengannya, kuketahui Elli bukanlah tipe gadis yang setia . Selama berpacaran aku tidak pernah melakukan persetubuhan dengannya . Namun setelah aku mengetahui Elli tidak setia, aku berubah pikiran, dan merencanakan suatu niat pembalasan kepadanya .

Hari itu, hari terakhir sebelum aku diputuskan oleh Elli, aku mengajaknya ke rumahku . Saat itu di rumahku hanya ada dua orang pembantuku . Orangtuaku sedang pergi ke luar kota karena ada urusan keluarga, dan kakakku sedang pergi ke rumah temannya . Di rumahku, aku menyuruh pembantuku membuatkan minuman untuknya . Kami berdua berbincang-bincang beberapa saat dan kemudian aku mengajaknya ke balkon lantai dua . Disana aku bertanya kepadanya, apakah dia benar-benar menyukaiku . Elli nampaknya grogi ketika mendengar pertanyaanku, dan aku terus mendesaknya . Tentu saja akhirnya dia menjawab “ya” .

Join Forum Bola, Togel, Dewasa, Klik Disini

Sumber