Biabiany Gagal Berbaju Rossoneri Akibat Masalah Jantung - Parma mengungkap bahwa winger Jonathan Biabiany memiliki masalah jantung, yang membuatnya gagal pindah ke AC Milan di musim panas ini.



Pemain berusia 26 tahun tersebut hampir resmi menjadi pemain Milan jelang ditutupnya bursa transfer, namun kesepakatan batal lantaran Cristian Zaccardo menolak dipinjamkan ke kubu Ennio Tardini.

Namun demikian, direktur umum Parma, Pietro Leonardi belum lama ini mengungkap bahwa pemainnya itu menunjukkan tanda-tanda masalah jantung.

"Saya berbicara atas nama klub, pemain, dan agen sang pemain. Jonathan Biabiany menjalani uji medis pada 10 Juli di Parma dan lolos. Pada 1 September, ketika menjalani uji medis di AC Milan, terdapat tanda-tanda arrhythmia yang sebelumnya tidak terdeteksi,"tutur Leonardi pada Four Four Two.

"Saat itu, ketika Jonathan memutuskan untuk kembali ke Parma, ia diminta untuk melakukan tes tambahan. Berdasarkan hal ini, juga setelah melakukan konsultasi, kami memutuskan memintanya absen selama beberapa saat, di mana ia akan terus diawasi sembari menentukan kapan ia akan bisa bermain lagi," pungkasnya.

Biabiany ikut bermain kala Parma menjalani duel di pekan perdana Serie A melawan Cesena, namun ia ditarik keluar usai bermain selama 74 menit.