Lampard: Mourinho Bilang Aksi Saya Sebagus Zidane - Frank Lampard belum lama ini mengungkap bahwa ia pernah mendapat pujian sebagai pemain kelas dunia dari Jose Mourinho.



Manajer asal Portugal itu pernah menyebut gelandang Inggris bermain tak ubahnya seperti sang maestro Zinedine Zidane, di saat ia baru menangani Chelsea di tahun 2004.

"Percakapan itu terjadi di Seattle. Kami pergi ke ruang ganti dan ia datang. Itu adalah momen yang aneh bersama manajer baru. Kami berdua berdiri di sana, melakukan apa yang biasa dilakukan di shower. Saya berpikir 'Apa yang harus saya bicarakan?'," tutur Lampard pada HITC Sport.

"Ia kemudian berpaling dan menyebut 'Anda pemain terbaik di dunia'. Saya seperti berpikir 'Apa?'. Dan ia berkata. 'Tidak, anda harus percaya. Satu-satunya perbedaan antara anda dan Zinedine Zidane adalah trofi dan medali juara. Jika anda ingin menjadi yang terbaik, anda harus memenangkan gelar tahun ini'," pungkasnya.

Lampard sendiri kini sudah berbaju Manchester City, usai ia memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim lalu.