Mantan pemain Manchester City, Niall Quinn mengungkapkan bahwa Yaya Toure masih harus membuktikan diri bahwa dia layak untuk mendapatkan kontrak baru dari The Citizens.



Musim lalu, Yaya Toure merupakan pemain kunci bagi The Citizens saat meraih gelar Premier League. Namun pasca Piala Dunia 2014, penampilan Yaya Toure terus menurun dan membuat banyak kritik datang kepadanya.

Dan salah satu yang memberikan kritik itu adalah Niall Quinn, yang menyoroti penampilan Toure saat melawan Bayern Munich di laga perdana Liga Champions.

"Menonton laga melawan Bayern Munich tadi dan melihat dia kehilangan kontrol bola, adalah hal yang paling sulit bagi saya. Ada saat di mana Toure tak menyadari hal-hal tertentu terjadi di sekitarnya. Penampilannya tadi patut dipertanyakan," ujarnya.

"Sangat menarik bahwa Manchester City tidak memberinya kontrak jangka panjang yang besar. Mereka selalu berbicara mengenai waktu. Dia harus membuktikan dirinya cukup fit untuk bermain, tapi melihat penampilannya melawan Bayern, anda tak akan terburu-buru untuk bertemu agennya," tandasnya.