Kapten Chelsea, John Terry menyebut bahwa seluruh penggawa The Blues menjadikan trofi Premier League sebagai target utama musim ini.



Ya, Chelsea memang gagal meraih trofi Premier League sejak empat musim lalu atau saat musim kompetisi 2010-2011. Sejak itu, The Blues harus rela melihat tim lain mengangkat trofi Premier League.

Dan musim ini diharapkan berjalan bagus bagi Chelsea. Setidaknya itu harapan dari John Terry yang menegaskan bahwa Premier League adalah ambisi terbesar The Blues musim ini.

"Ambisi utama bagi saya dan seluruh tim adalah memenangi Premier League. Selama beberapa tahun ini, memenangi Premier League sangat sulit, kami tak memenangkannya selama empat tahun sejak sekarang, dan itu adalah waktu yang lama bagi tim seperti Chelsea," ujarnya.

"Dengan para pemain baru yang kami datangkan, saya rasa kami berada di posisi hebat untuk mendapatkan kembali trofi itu. Tentu kami ingin menjalani Liga Champions dengan baik dan itu membantu kami menemukan momentum di liga. Tapi bagi saya, memenangkan Premier League adalah ambisi besar," tandasnya.