Penyerang Kamerun Joel jadi pusat perhatian ketika Coritiba mengalahkan Sao Paulo. Bukan cuma berkat aksinya bikin gol melainkan juga karena ia terlibat insiden horor/komedi dalam perayaannya.

Coritiba mencatatkan kemenangan 3-1 atas Sao Paulo ketika kedua kesebelasan berhadapan, Rabu (17/9/2014) waktu setempat. Joel mencetak sepasang gol dalam pertandingan tersebut. Usai mencetak gol keduanya itulah Joel terlibat dalam sebuah insiden yang sangat mungkin mampu membuat orang yang melihatnya tersenyum geli sekaligus meringis kesakitan.



Dalam sebuah serangan cepat Joel sukses menyongsong operan lambung dari rekannya, Alex. Tanpa terkawal, ia lalu berlari menuju gawang Sao Paulo dan menceploskan bola usai mengecoh kiper Denis.

Setelah mencetak gol untuk membuat keadaan jadi 3-1 itu, Joel yang kegirangan pun hendak merayakan dengan suporter timnya yang menempati wilayah belakang gawang Sao Paulo. Tapi terlebih dulu ia mesti melewati papan iklan yang "menghalangi".

Hupp! Melompatlah Joel seperti yang biasa dilakukan para pesepakbola pada umumnya saat hendak merayakan gol dengan suporter. Bedanya, Joel tak kunjung terlihat lagi usai melompati papan iklan. Raib ke mana dirinya?

Rupanya tepat di belakang papan iklan itu terdapat sebuah lubang--yang ditutupi terpal. Terlambat menyadari, Joel pun sudah terperosok ke dalam lubang tersebut.