Lini depan Barcelona sudah menunjukkan kinerja yang cukup bagus musim ini. Meski belum menunjukkan kemampuan terbaik, lini penyerangan Barca sudah bisa menjalankan tugas mereka dengan baik..



Barca selalu bisa menang dalam tiga pertandingan awal La Liga musim ini. Lionel Messi masih menjadi tumpuan utama sementara Neymar juga telah menunjukkan ketajamannya setelah kembali dari cedera punggung.

Gerard Pique menyebut duet Messi dan Neymar sudah berhasil membuat banyak fans Barca bersemangat. Bagi Pique, hal itu tidak mengherankan karena Messi dan Neymar memang sudah bisa padu sejak bersama musim lalu.

"Leo dan Ney masih sama seperti sebelumnya, tapi mereka sudah melakukan banyak hal hebat musim ini jadi wajar jika semua orang jadi bersemangat. Mereka memang sudah bisa 'klik' sejak hari pertama bersama. Kami punya duo terbaik dunia yang bisa menjadi penentu hasil akhir pertandingan," jelas Pique.

Duet Messi dan Neymar menunjukkan ketajaman mereka kala menjamu Athletic Bilbao akhir pekan lalu. Neymar mencetak dua gol kemenangan Barca yang semuanya merupakan assist dari Messi.