Jelang 8 Besar, Suharno Ingin Ketajaman Arema Meningkat - Meski sejauh ini tampil sebagai tim paling produktif di Indonesia Super League (ISL) musim ini, namun Arema Cronus nampaknya masih belum cukup puas dengan prestasi tersebut.



Pelatih Arema, Suharno menginginkan agar anak buahnya terus mengasah finishing guna mencetak gol lebih banyak jelang digelarnya babak delapan besar bulan depan.

"Kami wajib lebih baik di sisi produktivitas. Sebenarnya, tidak ada masalah dengan aspek ini. Arema mencetak gol terbanyak sepanjang putaran pertama dan kedua. Tapi harus ada peningkatan karena gol sangat penting di delapan besar," ujar Suharno.

"Para pemain harus lebih mampu mencetak gol. Saya optimis hal tersebut bisa dicapai. Karena itu, para pemain harus lebih disiapkan untuk menghadapi delapan besar," imbuhnya.

Sepanjang babak reguler ISL musim ini sendiri Arema total mencetak 49 gol dan hanya kebobolan 13 gol dari 20 laga yang dijalani. Prestasi tersebut pun mengantar Arema lolos ke delapan besar dengan predikat sebagai juara wilayah barat.