Anelka mengumumkan bahwa dia akan bergabung dengan Mumbai City. Dia mengaku antusias menyambut petualangan barunya ini.



"Saya senang akan bergabung dengan Mumbai City FC dan sangat antusias bergabung dengan Liga Super India," tulis Anelka.

"Pemain-pemain internasional berbakat dan talenta bagus India akan membuat pertandingan menarik. Saya tak sabar untuk memanfaatkan kemampuan saya untuk bermain bagus untuk tim saya dalam pertandingan-pertandingan yang akan kami hadapi," imbuhnya.

Mumbai City adalah satu dari delapan tim yang akan tampil di musim perdana Liga Super India (ISL). Salah satu pemilik klub tersebut adalah aktor Bollywood Ranbir Kapoor. Mantan pelatih Sunderland dan Manchester City, Peter Reid, telah ditunjuk sebagai pelatih Mumbai City.

"Kami dengan senang hati mengumumkan perekrutan Nicholas Anelka dan senang karena pemain sekaliber dia akan menjadi bagian tim kami," kata Kapoor.

"Kemampuan dan pengalamannya dikenal di seluruh dunia dan saya yakin keberadaannya akan memberi kami kekuatan di lini depan. Kami menyambutnya di skuat Mumbai City FC," ujarnya.

Selain Anelka, sejumlah pemain ternama juga telah memutuskan untuk tampil di Liga Super India. Mereka antara lain Robert Pires, Freddie Ljungberg, Alessandro Del Piero, dan David Trezeguet.

Liga Super India akan dimulai pada bulan Oktober dan selesai pada bulan Desember mendatang.