Cerita Ngentot Ku Nodai Pacarku yang Virgin 8 Tahun lamanya aq pendam sendiri. Akhirnya aq putusin juga berbagi cerita sama teman teman pecinta cerita sex dan semua penikmat sex. Umurku waktu itu masih 14 tahun kls 2 smp.pacar ku adek tingkat ku sendiri.perkenalan kami da lama,kebetulan kami juga satu SD. namanya juga cinta monyet nembaknya juga pake surat2an.

Dengan surat cinta aq tembaklah dia dengan berbagai kata indah yang akhirnya aq dapatkan kata iya dari dia.nama pacar pertamaku itu mery,mery sama hal nya dengan anak smp lainnya dengan tubuh yang masih kecil dan dada yang baru mulai tumbuh, rambut nya lurus panjang kulit putih dan lumayan cantik. layaknya pacaran anak2 walaupun setiap hari da bertemu disekolahan mau nya ketemuan dan ketemuan lagi apalagi cinta pertama.apel nya pun hanya duduk berdua sambil cerita dan pegangan tangan. waktu apel yang kesekian kalinya aq ngajakin dia ciuman walau dia awalnya takut akhirnya dengan alasan sayang apa gak sama aku,akhirnya dia mau juga untuk ciuman.karena kami sama2 belum pernah ciuman akhirnya aq minta mery untuk pejamkan matanya karena aq juga agak malu kalo mery liat. setelah mery memejamkan matanya aq mulai mencium matanya yang terpejam hidungnya yang gak terlalu mancung2 bangetz trus turun kebibirnya.setelah itu aq minta mery buka mata nya.

Matanya tajam menatap mata ku ketika mata nya terbuka,lama sekali kami saling bertatapan dan akhirnya mery bilang kakak co pertama yang mencium aku.malam itu dengan di akhiri pelukan ala cinta monyet.aq pun pamit pulang. kencan minggu berikutnya aq melakukan yang lebih dr yang aq lakukan minggu kemaren pada mery karena malam sebelumnya aq sempat nonton bokep drumah teman ku,so aq ingin praktek gimana rasanya melakukan adegan seperti di film yang aq tonton itu.

Join Forum Bola, Togel, Dewasa, Klik Disini

Sumber