Cerita Ngentot Temanku Yang Menghamiliku Saya adalah wanita kesepian. Menikah pada usia 17 dan mempunyai suami yang lebih tua 20 tahun. Awal dari pernikahan sangatlah menyenangkan. Karena suamiku adalah direktur di perusahaan rokok gudang garam. Uang sudah tidak menjadi masalah buat kami.

Tetapi sebagai wanita muda saya merasa kesepian karena ditinggal oleh suami yang sering bertugas ke luar kota dari ke kediri, jakarta, makasar, sulawesi dan berbagai tempat lainnya. Saya mulai sering hang out dengan teman2 saya sewaktu suami saya keluar kota. Sering saya bertemu dengan teman lelaki saya.

Oh ya, nama saya Syintia Yap. Tinggal di Surabaya. Biasa dipanggil Mei Ling atau Ling. Suatu hari saya diajak keluar oleh teman lelaki saya yang bernama Markus. Kami pergi jalan2, shopping bersama. Kami bercerita tentang banyak hal. Markus rupanya belum menikah dan masih berumur 23 waktu itu.

Aku sangat tertarik dengan Markus karena badannya tinggi tegap, umurnya tidak berbeda jauh dengan saya dan wajahnya ganteng. Sedangkan suamiku sudah tua dan dalam hubungan sex sudah tidak bisa memuaskan nafsu birahiku yang masih tinggi. Sambil berjalan kupandang wajah Markus menghayal apakah dia bisa memuaskan birahiku ini.

Tidak terasa tangan kita bersentuhan dan terasa gelora nafsuku menaik. Kemudian kuajak Marcus ke Hotel. Dan rupanya ajakanku diterima dengan baik olehnya. Kami kemudian menuju ke hotel. Sampai dihotel dengan buru2 kubuka kaosku, bhku, celana pendekku dan cdku. Kemudian ku buka kaos, celana panjang dan cdnya. Tampaklah penisnya yang panjang, keras dan besar, sekitar 16cm.

Join Forum Bola, Togel, Dewasa, Klik Disini

Sumber