Peluang Arsenal untuk merebut gelar Juara BPL musim ini sudah tertutup dengan kemenangan Chelsea atas Crystal Palace. Namun bukan berarti Arsenal sudah menganggap perjuangan mereka berakhir, mereka masih memiliki ambisi untuk finis di posisi kedua.

Kemenangan Chelsea atas Crystal Palace hari minggu lalu telah memupus peluang Mesut Ozil dan kawan - kawan untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Peluang mereka unutk mengakhiri musim ini dengan duduk diposisi kedua bisa menjadi pelipurlara buat Arsenal. Saat ini tempat kedua masih di duduki oleh Manchester City dengan jarak 3 angka saja. Apalagi Arsenal memiliki keunggulan 1 pertandingan lebih banyak dari Aguero dan kawan - kawan. Peluang tersebut tak bisa dilewatkan begitu saja jika mereka tidak ingin tempat yang sepanjang musim ini ditempati oleh mereka itu di rebut oleh Manchester City. Persiapan Arsenal dalam menghadapi pertandingan ini juga dalam keadaan yang sangat siap, Arsene Wanger hanya akan kehilangan Mathieu Debuchy yang mengalami cedera hamstring, Namun cemerlangnya permainan Hector Bellerin dalam beberapa pertandingan terakhir untuk menggantikan Debuchy sepertinya tidak akan berpengaruh dalam performa positif Arsenal. Sembilan kemenangan beruntun yang di lakukan Arsenal membuat Arsene Wanger memaksa pasukannya untuk terus menjaga tren dan trek kemenangan ini hingga akhir musim.

Kemenangan di dua pertandingan terakhir Hull city juga menghidupkan optimisme Steve Bruce untuk mengalahkan Arsenal di pertandingan nanti. Apalagi dalam 2 kemenangan tersebut salah satunya mengalahkan Liverpool yang notabane-nya adalah klub besar di Inggris. Namun di sembilan pertemuan terakhir Hull city dengan Arsenal, Jelavic dan kawan - kawan selalu gagal meraih kemenangan. Apalagi mereka saat ini belum juga mampu lari jauh dari kejaran degradasi. Hull City yang juga merupakan tuan rumah di pertandingan nanti masih terpaku di posisi ke 16 dengan 34 poin yang artinya hanya berjarak 1 poin saja dari Sunderland yang menempati zona degradasi. Tentunya kemenangan akan sangat berharga buat Hull city, jika mampu meraih poin penuh maka Hull city akan menjauh untuk sementara waktu dari zona degradasi ke posisi ke 14 menggeser Aston Villa dan Newcastle United. Persiapan Steve Bruce untuk menghadapi Arsenal nanti masih dipusingkan dengan bakal absennya beberapa pemain pentingnya, seperti Nikica Jelavic serta dua gelandan bertenaga Curtis Davies dan Robert Snodgrass. Sementara itu kondisi Mohamed Diame juga masih diragukan.

Superiornya Arsenal tiap bertemu Hull city tidak bisa menjadi jaminan bahwa pasukan Meriam London akan mampu menang dengan mudah. Kebutuhan Hull city akan kemengan akan memberi tenaga lebih untuk pasukan Steve Bruce demi mampu meraih poin demi poin di sisa akhir musim ini. Apalagi rasa pensaran mereka yang tidak pernah mampu meraih kemenangan atas Arsenal di 9 pertemua terakhir mereka.
Prediksi skor akhir : Hull City 1-2 Arsenal


ASIAN HANDICAP
HULL CITY 1.3/4 - 0 ARSENAL
Untuk data dan live skor terupdate silakan klik 90bola