Gelandang serang muda Barcelona, Alen Halilovic mengatakan dirinya begitu senang dengan kehidupan barunya bersama raksasa Katalan. Ia juga mengungkapkan dirinya sangat dekat dengan Ivan Rakitic.



Pemain yang didatangkan Barcelona dari Dinamo Zagreb itu telah menjalani debut bersama Blaugrana pada laga ujicoba kontra Recreativo Huelva, July lalu.

Walau tampil hanya 45 menit, pemuda berjuluk ‘Messi dari Balkan’ itu tampil mempesona. Kini dirinya telah beberapa bulan berada di kota Barcelona dan mengaku telah kerasan.

“Apa rasanya berada di klub seperti Barcelona? Sangat luar biasa. Ini adalah segala yang kami setujui. Sebelum saya tiba di sini, saya menggaris bawahi bagaimana saya akan berlatih dah progres ke depannya,” ujar Halilovic.

Segalanya berjalan sesuai dengan rencana dan saya merasa senang. Saya tak mampu menggambarkannya, tetapi saya bahagia berada di Barcelona,” tambahnya.

Selain dirinya mengaku tak kesulitan beradaptasi, pemuda berusia 18 tahun itu juga senang dirinya masuk dalam pemain yang didaftarkan oleh pelatih Luis Enrique untuk Liga Champions 2014-2015.

“Mereka (Barcelona) telah membuktikan janjinya dan sesuai dengan rencana. Sekarang giliran saya untuk berlatih keras serta membayar kepercayaan setiap orang di Barcelona atas bakat yang saya miliki,” lanjutnya.

“Rakitic banyak membantu saya. Dia selalu ada di setiap saya membutuhkan sesuatu,” pungkas Halilovic.