Riedl Buta Kekuatan Malaysia - Menjelang bentrok di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (14/9) besok petang, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengaku buta kekuatan Timnas Malaysia. Apalagi tim berjuluk Harimau Malaya tersebut baru saja melakukan pergantian pelatih.



Untuk kesekian kalinya, dua tim tetangga ini berjumpa dalam sebuah pertandingan uji coba. Kali ini, Riedl mengaku tak memiliki data kekuatan Malaysia. Sebab Safee Sali dan kawan-kawan ditukangi oleh pelatih anyar bernama Dollah Salleh.

"Saya tidak tahu kekuatan mereka dengan baik. Pelatih baru, pemain baru. Belum jelas performa mereka. Tidak banyak informasi di internet atau youtube mengenai tim ini. Jadi, kita akan lihat di pertandingan," terang Riedl.

Pada pertandingan terakhirnya lawan Yaman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Timnas Garuda hanya bermain imbang tanpa gol. Riedl pun mengakui bahwa Firman Utina dan kawan-kawan tak bermain bagus di laga tersebut.

"Pada pertandingan pertama (lawan Yaman) kami tidak bermain bagus. Sekarang performa dan kharisma dari pemain sudah lebih baik dari kemarin," tutup pelatih yang belum pernah memberikan satu gelar pun untuk Indonesia ini.