Penjaga gawang Atletico Madrid Miguel Angel Moya memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Moya menilai bintang Real Madrid itu merupakan pemain dengan koleksi skill paling sempurna yang pernah dilihatnya.



Atleti akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid dalam ajang La Liga. Moya menyebut Ronaldo sebagai ancaman terbesar bagi gawangnya.

"Cristiano mungkin adalah panorama dalam sepakbola. Dia adalah pemain dengan skill paling komplet. Anda bisa menganalisis bahwa dia memiliki segalanya," puji Moya.

Moya juga memberikan pandangannya terhadap dua pemain depan madrid yang lain; Karim Benzema dan Gareth Bale. Moya menganggap semua pemain di lini depan Madrid memiliki keistimewaan masing-masing.

"Benzema bukan tipikal penyerang biasa. Sementara itu, Gareth Bale bisa menunjukkan permainan terbaiknya ketika mendapat ruang, bukan ketika dikerubungi lawan. Dia bisa mengubah kecepatan berlari dengan seketika. Bale bisa memberi assist, menembak dengan baik serta piawai dalam melakukan heading."