BANDAR BOLA - Vicente Del Bosque Tak Mau Serang Para Pengkritik Spanyol - Pelatih Spanyol Vicente del Bosque berjanji tidak akan membalas celaan yang dilontarkan para pengkritik menyusul hasil tak konsisten dalam dua laga terakhir melawan Makedonia dan Prancis seiring La Roja terus memulihkan performa selepas malapetaka di Piala Dunia 2014.

Iker Casillas dan kawan-kawan takluk 1-0 dari Prancis dalam laga persahabatan tengah pekan lalu sebelum bangkit dan menghajar Makedonia 5-1 dalam partai pembuka kualifikasi Euro 2016 pada Senin (8/9) lalu.

“Saya tidak akan melawan mereka yang meragukan kualitas Spanyol. Saya tidak suka mengomentari hal-hal semacam ini. Saya lebih suka untuk berkonsentrasi terhadap hal positif yang kami petik dari dua laga ini, sementara hal-hal buruk akan saya diskusikan di ruang ganti,” ujar Del Bosque kepada Radio Marca.

“Melawan Prancis, kami bagus dalam bertahan namun tumpul ketika menyerang. Melawan Makedonia, lini serang kami berada dalam performa bagus dan Iker sanggup melakukan tiga penyelamatan penting,” tambahnya.

Dalam partai kualifikasi selanjutnya pada Oktober mendatang, Spanyol akan menghadapi dua laga tandang melawan Slowakia dan Luksemburg.