Preview Bundesliga : Hertha Berlin vs Mainz 05



Tanggal Pertandingan: 13 September 2014 (waktu setempat)
Tempat: Olympiastadion


Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Hasil yang mengecewakan paling menggambarkan Hertha Berlin dan pertandingan Mainz 05 itu. Klub modal tanpa ampun meronta-ronta oleh Bayer sementara hasil imbang adalah performa terbaik yang Mainz bisa memberikan.



Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Mengingat betapa ketat persaingan di liga papan atas, ini meninggalkan regu dengan tidak ada pilihan lain selain langkah-up dan mendominasi pertandingan mendatang mereka.

Hertha Berlin
Pertunjukan Hertha Berlin hadir hampir setara dengan apa yang mereka lakukan musim lalu. Mereka dianggap sebagai salah satu kuda hitam yang bisa mengejutkan sisa liga papan atas, tapi tidak ada yang grit tua yang baik hadir dalam 2 pertandingan terakhirnya.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Hal paling diharapkan dari Hertha adalah imbang; menang adalah jauh lebih baik. Tapi klub hilang sebagai gantinya. Tampaknya bahwa klub ibukota belum pulih dari imbang 2-2 melawan Werder Bremen. Namun, bukannya mengamankan kemenangan untuk mengkompensasi poin kerugian, itu adalah sebaliknya yang terjadi.

Mainz 05
Mainz tidak lebih baik dari Hertha Berlin. Seperti lawan mendatang, skuad tetap tanpa kemenangan setelah 2 pertandingan.

Melawan Hannover, klub terpaksa menelan kebuntuan tanpa gol. Niko Bungert memiliki peluang, tapi bek hampir tidak dikonversi.

Namun demikian, dibandingkan dengan kerugian, itu tidak bisa dipungkiri bahwa hasil imbang adalah hasil yang lebih baik daripada kehilangan.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Julian Schieber dipelopori departemen mencetak gol Hertha melawan Mainz 05 dan ia diperkirakan akan melakukan hal yang sama ketika mereka bertemu Mainz. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana ia akan bersaing dengan Mainz Shinki Okazaki, yang, seperti dia, juga ingin mencetak poin.

prediksi
Meskipun benar bahwa Hertha Berlin berdiri sebagai favorit berat tips taruhan sepak bola, Mainz bukanlah skuad biasa. Oleh karena itu, kemungkinan berakhir imbang tinggi. Dinilai menguntungkan di 3.15.