Preview Bundesliga : Hannover 96 vs Hamburg SV



Tanggal Pertandingan: 14 September 2014 (waktu setempat)
Tempat: AWD Arena

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Untuk 2 pertandingan berturut-turut, Hamburg SV harus menderita ke tangan 2 regu yang baru dipromosikan. Dalam pembukaan musim, skuad harus puas dengan finish bahkan steven melawan FC Cologne.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Sayangnya, hasil dari pertemuan terbaru mereka tidak lebih baik dari sebelumnya, itu benar-benar mendapat lebih buruk ketika ia pergi melawan FC Paderborn. Yang terakhir meronta-ronta mereka dengan 3 gol, membuat mereka di teluk dan mendorong mereka ke bawah tabel.



Ironis karena tampaknya, tapi mungkin, Hamburg akan segera mengalami kemenangan pertama ketika mereka pergi melawan skuad veteran, Hannover 96.

Hannover 96
Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Hannover dapat cukup dianggap sebagai salah satu favorit taruhan online atas liga. Skuad memiliki awal yang kuat ketika mereka tercengang Schalke 04 dengan kemenangan 2-0. Jelas, kemenangan memberi mereka dosis yang luar biasa dari dorongan moral, tetapi mereka jatuh pendek ketika mereka pergi melawan Mainz. Yang terakhir menahan mereka ke jalan buntu tanpa gol yang sebagian dicegah mereka naik ke atas.

Hamburg SV
Hamburg saat ini mengalami salah satu awal yang paling membuat frustrasi dan mengecewakan di musim ini. Skuad harus bekerja lebih keras karena jatuh ke zona degradasi setelah mengalami hasil imbang dan kerugian besar.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Imbang Hamburg melawan Cologne adalah dimaafkan, tapi mengalami kerugian besar-besaran untuk Paderborn tidak dapat ditoleransi. Yang terakhir meronta-ronta mereka dengan 3 titik dan mereka tidak dapat merespon, bahkan tidak sekali, dengan demikian, mengakibatkan clean sheet memalukan.

Stunts pertahanan Hannover Hiroki Sakai mengesankan. Dengan dia di sekitar, Hannover dipastikan bahwa bola akan tetap berada di pihak mereka. Sementara itu, Sakai hanya berarti lebih banyak masalah untuk putus asa Hamburg.

prediksi
Hannover 2-0 Hamburg SV.