BANDAR BOLA - Fabio Capello: Luis Suarez Mau Bertahan, Tak Seperti Lionel Messi - Fabio Capello yakin Luis Suarez akan memberi bantuan besar bagi Barcelona dalam bertahan - tak seperti rekan setimnya Lionel Messi dan Neymar.

Pemain 27 tahun itu bergabung dari Liverpool musim panas ini dan Capello sama sekali tak meragukan kemampuan sang penyerang.

"Barcelona memperkuat diri dengan tepat. Pemain seperti Luis Suarez bisa menghadirkan perubahan saat menyerang, ia selalu berbahaya," ujar Capello pada Sky Sport.

"Ia bisa menghasilkan trio penyerang hebat bersama Messi dan Neymar. Ini akan luar biasa kalau mereka mau terlibat dalam pertahanan. Suarez memang bertahan, tapi kedua pemain lainnya tidak terlalu."

"Messi ikut bertahan di awal karirnya, tapi telah berhenti melakukannya dalam beberapa tahun terakhir. Kendati begitu, ia masih menyita perhatian lawan."

Suarez masih harus absen karena menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014, tapi dipastikan bisa bermain di El Classico, 25 Oktober nanti.