Pato Sebut Milan Tak Becus Atasi Problem Cedera - Striker Corinthians yang saat ini tengah dipinjam oleh Sao Paulo, Alexandre Pato melontarkan serangan verbal kepada klub yang pernah dibelanya di Italia, AC Milan. Pemain berusia 25 tahun ini menganggap bahwa cedera yang mengganggu karirnya saat membela Rossoneri disebabkan oleh ketidakbecusan klub dalam mengurus kebugarannya.



"Ketika saya mulai mengalami cedera saat membela Milan, saya mengunjungi spesialis di separuh penjuru dunia untuk mencari kesembuhan. Namun masalah sebenarnya ada pada pemulihan bersama klub dan bagaimana saya selalu dipaksakan bermain," ungkap Pato seperti dilansir surat kabar O Estado de Sao Paulo.

"Saat saya menjalani tes di Brasil, terlihat jelas bahwa masalahnya bukan ada pada tubuh saya. Faktanya saya dua musim bermain di sini tanpa mengalami cedera berarti."

Pato didatangkan Milan saat masih berusia 17 tahun pada tahun 2007 silam dan digadang-gadang mampu menjadi andalan di lini depan. Namun karirnya kerap terganggu cedera sehingga karirnya tak bisa berkembang maksimal di Italia.

Pemain asal Brasil ini akhirnya dilepas ke Corinthians pada Januari 2013 silam dengan harga 15 juta Euro.