Prediksi Bundesliga : Borussia Dortmund vs Paderborn


Tanggal pertandingan: 18 April 2015 (20.30 WIB)
Tempat: Signal Iduna

Tidak pernah terbayangkan bahwa favorit taruhan online, Borussia Dortmund, gagal untuk bangkit dari kekalahan melawan Bayern Munich. Klub menderita kekalahan lain setelah melawan Borussia Monchengladbach.



Di sisi lain, Paderborn tidak menyerah kan status Bundesliga karena mereka telah berhasil memenangkan satu pertandingan penting melawan Augsburg.

Bentuk Team

Borussia Dortmund

Setelah serangkaian pertandingan sukses, Dortmund tampaknya kembali ke kebiasaan kalah. Dua (2) kekalahan beruntun mengganggu peluang skuad pindah dari tempat ke-10 dan mengamankan peringkat yang lebih tinggi.

Kinerja Dortmund saat ini adalah sangat jauh dari apa yang telah mereka capai musim lalu dan berharap, mereka akan mencoba untuk membuat beberapa perbaikan ketika mereka skuad yang baru dipromosikan Paderborn.

Paderborn

Kemenangan Paderborn atas Augsburg adalah satu hal yang penting untuk tetap menjaga kelangsungan hidup mereka.

Analisis

Dortmund mejadi favorit dipertandingan ini, tapi mereka tidak boleh terlalu puas karena hal ini akan bisa berakhir dalam hasil mengecewakan lagi. Hal ini terutama berlaku dengan pertandingan mereka melawan Paderborn, tim yang telah membuat sebuah kekalahan frustasi bagi jagoan Bundesliga, Augsburg.

Borussia Dortmund 2-1 Paderborn