Preview Pertandingan Liga Champion 2014-15 : Monaco vs. Bayer Leverkusen



Tanggal Pertandingan: 16 September 2014 (lokal)
Tempat Pertandingan: Stade Louis II

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Monaco mendapatkan tempat yang layak di Liga Champions setelah finish kedua di Ligue 1 musim lalu, finish yang sangat mengesankan mengingat bahwa mereka hanya baru dipromosikan pada saat itu. Bayer Leverkusen, sementara itu, urutan keempat di Bundesliga dan maju melalui tahap grup melalui babak play-off.



AS Monaco
Menghabiskan sebagian besar Ligue 1 kampanye mereka di sisi pemenang ', Monaco berada di antara regu yang paling mengesankan di Prancis papan atas sepak bola musim lalu. Keberhasilan mereka bergema menuju musim panas ketika mereka memenangkan semua pertandingan pra-musim mereka seperti di Copa EuroAmericana dan Piala Emirates.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Namun, mereka memulai debutnya di musim baru dengan hasil yang agak mengecewakan. Pertama mereka dua pertempuran diproduksi nol poin dan kemudian melepaskan enam gol sebelum mereka mendapatkan clean sheet melawan Nantes dan imbang dengan Lille.

Bayer Leverkusen
Untuk 11 pertandingan terakhir mereka, Bayer Leverkusen telah terkalahkan. Mereka yang paling mengesankan di DFB Pokal ketika mereka mencetak enam gol dan tidak ada yang menentang Alemannia Waldalgesheim kebobolan.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Mereka juga memulai debutnya di musim Bundesliga yang baru dengan kemenangan telak melawan pembangkit tenaga listrik saingan Borussia Dortmund dan Hertha Berlin. Musim lalu di Liga Champions, mereka selesai kedua di grup mereka dan mengakhiri kampanye mereka di babak 16b setelah mereka dikalahkan oleh Paris Saint-Germain.

Tip taruhan Liga Champions: Monaco dan Bayer Leverkusen akan berbagi poin.