Neymar mengaku dirinya sangat gembira dengan dua kemenangan yang ia dapatkan dalam dua laga bersama Brasil. Terlebih, di laga tersebut ia ditunjuk sebagai Kapten tim.



Pemain berusia 22 tahun itu ditunjuk sang Pelatih anyar Brasil, Dunga menjadi Kapten untuk menggantikan Thiago Silva yang absen. Neymer pun berhasil memimpin Selecao menang 1-0 dalam laga uji coba kontra Kolombia. Hasil yang sama terulang kala membekuk Ekuador.

Dalam dua laga itu, Neymar berhasil menyumbangkan sebiji gol plus assist. Bintang Barcelona itu pun mengaku bahagia bisa membawa skuat Samba menang dalam kepemimpinannya.

"Saya masih seorang pemimpin muda. Saya salah satu dari pemain muda di skuat ini. Namun saya sangat bahagia. Selama empat tahun berada dalam skuat ini, saya telah mempelajari banyak hal, sejak di laga pertama hingga hari ini. Dan sekarang, saya mencoba membantu semaksimal mungkin ketika ada pemain baru untuk membuat mereka merasa nyaman dalam tim ini," ungkapnya.

"Saya rasa hasil ini sangat bagus, dan itu positif karena kami mendapatkan dua laga yang sulit, namun kami bisa memenangkan keduanya. Itulah sebabnya mengapa kami bahagia," ucap Neymar.