Persela Buta Kekuatan Semen Padang - Dari tiga tim yang akan dihadapi pada babak delapan besar nanti, Persela Lamongan ternyata memberikan perhatian khusus kepada Semen Padang. Sebab, Persela ternyata belum pernah bersua tim asal Sumatera Barat tersebut.



Persela sendiri lolos ke babak delapan besar setelah menempati posisi keempat wilayah timur. Sesuai yang tertuang dalam regulasi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 pasal 25 poin 1, Laskar Joko Tingkir akan bersua lawan-lawan kuat.

Mereka antara lain dengan Arema Cronus (juara wilayah barat), Persipura Jayapura (runner up wilayah timur) dan Semen Padang (peringkat tiga wilayah barat). Dari ketiga tim itu, semua pernah dihadapi, kecuali Semen Padang.

"Dari semua tim itu, kami sudah pernah saling berhadapan. Khusus Semen Padang juga menjadi perhatian mengingat tim tersebut termasuk yang sudah malang melintang di persepakbolaan nasional," papar asisten pelatih Persela, Didik Ludiyanto.

Didik menambahkan, selama libur kompetisi, tim pelatih akan mengevaluasi kinerja tim. "Hasil evaluasi akan dijadikan diskusi bersama pemain pada saat berkumpul dan berlatih kembali," tutupnya.