Torres Bersemangat Jalani Debut Milan - Defender AC Milan, Michelangelo Albertazzi, mengungkapkan bahwa Fernando Torres sangat bersemangat untuk melakoni debutnya bersama Rossoneri.



Penyerang asal Spanyol tersebut didatangkan oleh Milan dari Chelsea dengan status pinjaman selama dua musim. Sayangnya, ia tak bisa melakoni debutnya kala Rossoneri bersua dengan Lazio di laga pembuka musim ini.

Namun, striker berusia 30 tahun itu berkesempatan untuk melakoni debutnya lawan Parma pada 15 September mendatang. Torres sendiri disebut sangat bersemangat untuk melakoni debutnya bersama Milan. Hal tersebut diungkapkan oleh rekan setimnya, Albertazzi.

"Kami bekerja keras jelang laga lawan Parma, mengikuti instruksi Filippo Inzaghi dan staf-nya," ungkap bek 23 tahun itu pada Milan Channel.

"Kami bisa berkonsentrasi dan penuh determinasi berkat sang pelatih. Saya bisa melihat Torres sudah sangat bersemangat. Saya bisa melihat hal tersebut dari gerakan-gerakannya yang penuh determinasi dan rasa lapar di sesi latihan," bebernya.