Cerita Ngentot Diperkosa Tetangga Teman Suamiku – Dia berjalan mendekati wajahku kini kontol itu semakin nampak jelas karena berada tepat depan pipiku, warna kontol itu tidak begitu hitam, yang benar-benar membuat aku kagum adalah ukurannya yang begitu panjang,besar dan sangat keras dengan urat yang tercetak jelas membuat kontol itu nampak semakin perkasa beda sekali dengan milik Mas Adi suamiku, tapi tetap aku tak bisa berbuat apa-apa kepalaku masih pusing bekas tamparan dia, aku hanya bisa melototi kontol tetanggaku ini.

Mas Ridwan memukul-mukulkan kontolnya ke pipiku. Oh God! Aku merasakan betapa keras dan hangatnya benda itu. Setelah tiga kali dia menampar pipiku dengan kontol perkasanya kini dia mengangkangi leherku hingga kontolnya benar-benar tepat didepan mulutku. Selain kontolnya aku juga kini menyaksikan tubuh nya yang begitu atletis, pria sejati, lehernya yang begitu kokoh, Dadanya yang bidang dengan bulu-bulu halus, dan juga perut sixpack dengan bulu dari pusar hingga menyambung dengan jembutnya, aahh… Dadaku kini serasa panas.

Dia menjamah bibirku dengan jari kasarnya dan kemudian dia membuka mulutku dengan jarinya hingga aku menganga dan seketika ‘BLES’ aku merasakan sesuatu yang kenyal,hangat,dan besar masuk kedalam kerongkonganku hingga membuat aku sedikit sesak.

“AARGGH.” Untuk pertama kalinya Mas Ridwan bersuara.
Dia memompa mulutku, maju mundur maju mundur dan seterusnya beberapa kali aku tersedak, di mulutku kurasakan ada rasa asin yang menetes dari kontol mas Ridwan itulah precum Mas Ridwan.
“Aargh… mulutmu anget kali mbak.” Mas Ridwan kini mulai berkata-kata, aku tak bisa menjawab karena mulutku masih disumpal kontolnya.

Join Forum Bola, Togel, Dewasa, Klik Disini

Sumber