Cerita Seks Kenikmatan Dari Sahabatku Yang Suka Ngentot - Nama Gw Dicky, duduk di bangku kelas 2 sma swasta yang cukup terkenal di kota Bandung. Pas sekolah, gw punya sohib-sohib temen ngumpul, dibandingin ama temen-temenku yg lain, gw termasuk yang paling minus, berbadan ceking, berkulit sawo matang, dan paling sederhana (alias paling miskin,hehe), hanya satu saja yang bisa kubanggakan.. yaitu tongkolku yang termasuk diatas rata-rata. Diantara sohibku yang paling kaya dan keren (terbukti dari banyaknya fans ceweknya) adalah Andre. Ke sekolah udah bawa mobil bmw walaupun tahun agak lama, kulit putih dan pembawaan yang cool. Tapi Andre punya kelakuan yg minus, sering mabuk-mabukan, dan maen cewek, walaupun ama gw dia ga pernah ngajak-ngajak. Soalnya dia tau kalo ngajak gw, musti ikut ngemodalin gw juga.. hehe.

Sebagai anak paling kaya, Andre sering ngajak temen-temennya nginep di rumahnya yang hanya ditinggali oleh dia dan kakak ceweknya Astri beserta para pembantunya, sementara ortunya tinggal diluar kota dan sesekali datang berkunjung ke rumahnya. Sebagai anak yang kurang berada, gw paling betah kalo disuruh nginep dirumahnya Andre selain makanan terjamin dan fasilitas hiburan yang lengkap, gw bisa puas ngeliat Astri, kakaknya andre. Astri menurut gw seperti bidadari, punya bodi seperti model2 di tipi, wajah sangat cantik dan yang suka bikin konak adalah Toketnya yang bulet mengacung. Usianya dengan Andre cuman beda 1,5 tahun, dan sekarang baru kuliah tingkat pertama.

Pas nginep,sering banget kita nonton tipi bersama, dan kalo malem gw tau kak Astri jarang pake BH, dan cuman pake celana yang sangat pendek. Seringkali gw ketiban rejeki, pas datang ke rumah Andre, Kak Astri sedang ketiduran di sofa tempat nonton tipi,sehingga gw bisa lihat dengan jelas belahan pantatnya yang montok ngintip disela-sela celana pendeknya yang agak longgar.Atau sering juga ngeliat cetakan putingnya yang menyembul dibalik kaos tipis saat dia nonton tipi sambil nyender di sofa. Pernah juga, pas gw lagi minum di dapur, kak Astri keluar dari kamar mandi cuman dibalut handuk doang hingga gw bisa liat dadanya yang montok nyembul ama pahanya yang putih mulus. Kalo udah gitu, gw biasanya langsung ngibrit ke kamar mandi, menuntaskan hasrat yang terpendam sambil ngebayangin ngentotin kak Astri yang cantik bin montok itu.

Join Forum Bola, Togel, Dewasa, Klik Disini

Selengkapnya>>>