Game Poker - BLAUPUNKT, sebelumnya dikenal sebagai produsen perangkat radio mobil yang banyak digunakan di Eropa. Kali ini, perusahaan asal Jerman ini memperkenalkan sebuah smartphone dengan nama BLAUPUNKT Sonido X1+ pada Rabu (01/03).

BLAUPUNKT Sonido X1+ meluncur dengan menyertakan headphone premium bernama BLAUPUNKT BPA-102 dalam paket penjualannya. Oleh sebab itu, BLAUPUNK menyebut smartphone-nya ini dengan sebutan SOUNDPHONE.

Poker Online Indonesia - BLAUPUNKT Sonido X1+ hadir dengan dibekali spesifikasi yang lumayan tinggi. Untuk performanya, smartphone ini didukung prosesor Octa-Core Cortex-A7 berkecepatan 1,7 GHz dengan chipset MediaTek MT6592, GPU Mali-450, RAM berkapasitas 2 GB, dan baterai sebesar 3000 mAh. Sedangkan layarnya sendiri berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD (1920 x 1080) dan sudah dilindungi dengan lapisan Dragontrail glass.

Poker Online Terbaik - Untuk memotret, smartphone yang mendukung penggunaan dual SIM Card ini dilengkapi dengan kamera belakang 13,2 MP yang didukung lampu LED Flash, dan kamera depan beresolusi 8 MP. Kedua kameranya tersebut dibekali fitur Autofocus. Sementara untuk menyimpan data, smartphone yang menjalankan OS Android 4.4 KitKat ini menyediakan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB (plus microSD hingga 64 GB).



BLAUPUNKT Sonido X1+ sudah tersedia secara offline di toko-toko Telesindo Shop sebagai distributor resmi dari smartphone tersebut. Namun selain itu, smartphone ini bisa juga dibeli di berbagai e-commerce secara online. BLAUPUNKT Sonido X1+ dijual dengan harga Rp 4.799.000.

By : Nagapoker.org - Game Poker, Poker Online Indonesia, Poker Online Terbaik