Kurang Pemain, Persebaya Panggil Tim U-21 - Kekurangan jumlah pemain akibat panggilan Timnas U-23 dan cedera, membuat manager-coach Rahmad Darmawan memanggil para pemain Persebaya U-21. Mereka diminta untuk menggenapi sesi berlatih yang akan digeber kembali, Rabu (10/9) besok sore.



Dari 20 pemain yang dikoleksi oleh Rahmad Darmawan, hanya tersisa 13 penggawa saja. Dari ke-13 pemain itu, tiga di antaranya merupakan penjaga gawang. Sedangkan sisanya adalah pemain lapangan.

Jumlah itu jelas kurang mencukupi untuk menggelar latihan. Apalagi jika dilakukan game internal. Oleh sebab itu, Rahmad menyiapkan rencana cadangan. Yakni meminta pemain Persebaya U-21 untuk bergabung latihan.

"Kami akan kembali meminta pemain Persebaya U-21 untuk ikut. Agar latihan bisa berjalan baik. Sebelumnya memang sudah biasa seperti ini, tapi kali ini jumlahnya memang lebih banyak," jelas pelatih yang akrab disapa RD ini.

Persebaya harus kehilangan banyak pemain akibat pemanggilan ke Timnas U-23 dan cedera. Tercatat sebanyak lima pemain harus gabung ke skuat Garuda Muda. Mereka adalah Fandi Utomo, Novri Setiawan, Dedi Kusnandar, Alfin Tuasalamony, dan Manahati Lestusen.

Sedangkan dua pemain yang dibekap cedera adalah bek Ricardo Salampessy dan Abdul Rahman Lestaluhu.