Cerita Seks Aku diperkosa Tukang Cat Wanda, balada perkosaan Tukang Cat. Di sekolah ini aku tidaklah sendirian, aku bekerja dengan sahabatku bernama Tono seorang residivis kambuhan. Usianya tidak begitu jauh denganku yaitu 36 th, perawakannya tinggi besar rambut panjang dan kumal. Berdua sengaja hidup berpindah-pindah . Kami bukanlah pekerja tetap di sekolah ini, hanya mendapat order untuk mengerjakan pengecatan kusen-kusen pintu kelas disekolah ini. Kami tidak dibayar mahal namun kami bebas untuk tinggal dilingkungan sekolah ini. Maklum kami adalah perantau yang hidup nomaden.Diantara gadis-gadis tadi, ada salah seorang yang paling menonjol. Aku sangatlah hafal dengannya. Dia cantik, lincah dan aktif dalam kegiatan sekolah, sehingga aku sering melihat dia mondar-mandir di sekolahan ini. Cerita Seks terbaru hanya ada di sexceritadewasa.com.

Wanda namanya. Posturnya mungil, wajahnya cantik imut-imut, kulitnya putih bersih tubuhnya wangi selalu, rambut ikal panjang sebahu, selalu diikat ekor kuda. Penampilannya modis sekali, seragam sekolah yang dikenakannya selalu berukuran ketat, rok seragam abu-abunya berpotongan sejengkal diatas lutut sehingga pahanya yang putih mulus itu terlihat, ukuran roknyapun ketat sekali membuat pantatnya yang sekal terlihat menonjol. Garis celana dalamnyapun terlihat jelas melintang menghiasi lekuk pantatnya, dan kaos kaki putih selalu menutupi betisnya yang putih mulus itu.

Tidak bisa kupungkiri lagi aku tengah tertarik kepadanya. Namun perasaan kepada Wanda lebih didominasi oleh nafsubirahi semata. Gairahku memuncak apabila aku memandangi atau berpapasan dengannya disaat aku tengah bekerja di sekolah ini. Ingin aku segera meyetubuhinya. Banyak sudah pelacur-pelacur kunikmati akan tetapi belum pernah aku nikmati gadis perawan muda yang cantik dan sexy seperti Wanda ini. Aku ingin mendapatkan rasa itu dengan Wanda.

Join Forum Bola, Togel, Dewasa, Klik Disini

Sumber