Tolak Inter Demi Hull, Ince Tak Menyesal - Winger muda asal Inggris, Tom Ince sempat dikabarkan nyaris bergabung dengan Inter Milan pada awal bursa transfer musim panas lalu. Walaupun negosiasi berjalan lancar dan pemain 22 tahun ini sempat menginjakkan kaki di Milan, namun pada akhirnya kepindahan dengan status free transfer itu batal.



Setelah kegagalan tersebut, Ince akhirnya menerima pinangan klub Premier League, Hull City. Putra mantan penggawa Inter, Paul Ince ini mengaku tak menyesali keputusan untuk menolak pindah ke Italia dan menyatakan ingin terlebih dahulu membuktikan diri bersama The Tigers.

"Ketika saya mengunjungi San Siro, saya sempat tak percaya apa yang saya lihat. Sungguh sebuah nostalgia, membawa kembali memori saat ayah saya bermain di sana," kenang Ince seperti dilansir Liga108.

"Namun ada sesuatu yang membuat saya ragu saat berbicara dengan perwakilan Inter. Namun semua sudah berlalu, kini saya akan fokus menunjukkan apa yang saya bisa berikan di level ini dan memenuhi harapan suporter."