Cerita Seks Perselingkuhan Tanteku yang Genit Di suatu Minggu pagi yang cerah.. Hendra sarapan berdua saja dengan Tanteny di rumah.. Biasany acara sarapan hari minggu mereka lakukan bertiga bersama dengan Omny.. Soalny di hari-hari lain,, tidak ada kesempatan untuk mereka dapat sarapan bersama,, palagi mkan pagi tau bhkan mkan mlem.. Kesibuxan pamanny,, menyebabkan mereka hany dapat berkumpul bersama di hari minggu pagi..

Omny yang seorang direktur jenderal di Departeman Dalam Negeri selalu padat dengan kegiatan kantor.. Sedangkan sang Tante yang aktivis kegiatan sosial selalu sibux dengan urusan arisan,, urusan anak2 panti asuhan,, anak2 jalanan,, anak2 pengungsi Aceh,, Maluku dan segala macam anak2 lainny.. Akhirny Hendra,, ponakan stu2nya mlah g bgt dpt perhtian..

Pagi itu,, sang Om tidak bisa ikut sarapan bersama karena sedang melakukan kunjungan ke daerah.. Katany sih meninjau pelaksanaan otonomi daerah di 3 provinsi.. pling cpet kmbli mnggu dpan.. Meskipun kadangkala Hendra merasa sedih karena sering ditinggal sendirian di rumah,, namun Hendra sesungguhny menikmati kesibukan pamanny itu.. Rumah yang selalu sepi membuatny lebih puny banyk kesempatan untuk memuas-muaskan nafsuny di rumah.. Ia bisa melakukanny dengan Ayux,, sang pacar,, atau dengan Eka teman sekaligus yang mengajariny menjelang ujian akhir dan SPMB,, atau juga rame-rame dengan teman-temanny dari Tim Volly Mekar Sari..


Join Forum Bola, Togel, Dewasa, Klik Disini

Selengkapnya>>>