Cerita Seks di Keroyok 4 Tante Semok linda, sebut saja demikian, telah tiga minggu kami saling berbagi kebutuhan biologis . linda ialah cewek berumur 25 tahun dengan tinggi 160 cm, dan dengan dada yang amat besar 36B ukurannya, kulit putih, dengan wajah mirip cewek bangsawan .

Hubungan kami berawal pada sebuah pesta pertunangan rekan bisnis aku , aku kenalan dengannya dan menjadi akrab dengannya bahkan aku menawarkan untuk balik bersama karena dia bosan untuk berada disana karena dia telah ditinggal oleh rekannya . linda pun naik ke mobilku, dia tidak keberatan dengan itu, malam itu suhunya terasa amat dingin, walaupun AC telahku matikan tapi masih terasa dingin aku juga tidak mengerti mengapa bisa terjadi seperti itu, akhirnya aku pinjami jasku untuk menutupi tubuhnya yang cuma menggunakan gaun putih itu . Bagiku linda malam itu terlihat ngentoty dengan gaun yang dipakainya, dia menggunakan gaun putih tanpa lengan, dan bra hitam yang menunjukkan kemolekan tubuhnya . Dan rambut panjangnya yang terawat dibiarkan tergerai dengan bebasnya .

Karena perutku masih terasa lapar, tadi aku cuma makan sedikit karena keasyikan ngobrol dan menikmati tubuhnya yang ngentoty dan bahenol itu, kuajak dia makan di sebuah restoran tapi dia menolak karena dia dirumah telah masak, jadi aku diminta untuk makan ditempatnya saja, dalam hati, ini cewek baik banget selain dia ngentoty dan bahenol tapi juga baik hati, setelah aku berpikir lama akhirnya aku setuju .

Singkat cerita kami sampai di rumah kontrakannya dan makanlah aku disana, selesai makan aku membereskannya, lalu dia mengajakku kekamarnya untuk menemaninya malam itu, padahal aku ingin balik karena jam telah menunjukkan jam 00 .30 . aku mencoba untuk menolak tapi karena dia terus memohon untuk menemaninya, dan akhirnya aku pun mengiyakannya karena aku juga tidak tega kalau dia terlalu memohon kepad aku .

Join Forum Bola, Togel, Dewasa, Klik Disini

Selengkapnya>>>