Cerita Seks Ngentot Dengan Pacar Baruku – Waktu itu saya masih disibukkan dengan urusan Data2 dan dokument gak jelas. karena jumlah yang saya copy kudu banyak, terpaksa saya mampir ke Denpasar tepatnya dijalan watu rengong untuk urusan photocopy. sampailah saya disalah satu tempat yang ga begitu besar yang pegawainya kebanyakan perempuan muda yang dandanannya lumayan semua. satu persatu dokumen saya keluarin dan saya minta perbanyak trus di jilid.harusnya ga akan ada cerita seru sampe kesini kalau bukan gara2 ada salah satu pegawai disitu yang coba2 tanya ini dan itu ke saya. awalnya saya biasa aja nanggepinnya, tapi mata saya mampir terus di arah cewek toge nya dia.

Besarnya mencurigakan dan gak sesuai dengan umurnya saya rasa. satu lagi yang bikin saya mau jawab2 adalah postur nya yang lebih tinggi dari saya. 1/2 jam udah disana dan mesin macet ntah kenapa akhirnya saya kudu rela nungguin beberapa menit lagi. tiba2 setan alas mulai bisik2 mesum ke otak saya dan saya mulai gantian iseng ke si cewek toge yang gak pindah dari depan saya. pertanyaan pertama saya adalah : cowoknnya kerja dimana.. apa dia kerja disini juga…? dan jawaban dia adalah : ” kalau aku jawab..imbalan nya apa… ” dan dia bilang nya agak bisik2.

saya jawab : terserah aja deh.. apa aja boleh..

dia jawab lagi : bener ya.. tapi serius ya…

saya jawab : iya deh.. apa aja boleh…

dia jawab : ngapain mikirin cowok om… mending bebas sendirian …

saya jawab : oh… gitu ya…

dia jawab : enak aja cuma oh gitu doang… aku minta hadiah sekarang..

saya jawab : .. apa hadiahnya.. jangan aneh2.. mau dibeliin makanan apa..

dia jawab sambil bisik2 lebih pelan lagi : om… traktir aku dugem ya…..nanti malem

saya lemes tak berdaya.. dan liat dia berulang2…… : oh gitu ya……

dia jawab lagi : tuh kan.. boong… pasti model begini.. suka boong…

saya jawab : beneran niy .. mau dugem nanti malem..

dia jawab : beneran om.. catet no hp aku.. trus janjiain nya lewat sms aja.

skip janjian , ketemuan, sampe ke dia minta dianter ke diskotik diseputaran jalan legian kuta..

beberapa jam disana.. saya mulai suntuk, udah jam 3′an tapi si cewe yang ngaku namanya ayu ..masih sibuk menikmati dolar 1/2.. godek2 gak jelas.. dan dia beneran sendirian godek2.. saya males banget dan cuma bisa liatin dia doang.

Join Forum Bola, Togel, Dewasa, Klik Disini

Selengkapnya>>>