Manchester City sudah mendaftarkan skuat untuk berlaga di Liga Champions musim ini. Nama midfielder veteran, Frank Lampard, ada dalam daftar pemain The Citizens itu.

City yang mendapatkan sanksi financial fair play, hanya boleh mendaftarkan 21 nama pemain untuk mengarungi Liga Champions musim ini. Sementara tim yang tak dikenai hukuman, boleh mendaftarkan 25 pemain.

Bek asal Sebia yang dipersilahkan hengkang pada musim panas ini, Matija Nastatic, tak masuk dalam 21 nama yang dipilih oleh Manuel Pellegrini.

Pemain pinjaman asal New York City, Frank Lampard, malah masuk dalam skuat. Pemain 36 tahun itu akan menjadi penghuni skuat City hingga masa pinjamannya habis pada bulan Januari mendatang.

Dalam tiga laga yang sudah dilakoni City di Liga Inggris, Lampard belum diberi sekalipun kepercayaan bermain oleh Pellegrini.

Kepindahan Lampard ke City ini sempat dipermasalahkan oleh Arsene Wenger. Manajer Prancis ini menyebutkan bahwa hal itu hanya untuk akal-akalan City menghindari sanksi FFP.

City akan melakoni pertandingan pertama di Liga Champions melawan Bayern Munich pada 17 September mendatang. Kedua tim itu tergabung di Grup E, bersama AS Roma dan CSKA Moskow.