Stevan Jovetic mempunyai misi bersama Manchester City musim ini. Penyerang asal Serbia itu berniat membalas kepercayaan yang diberikan oleh The Citizens.

Setelah minim kontribusi karena gangguan cedera musim lalu, Jovetic lantas tampil oke di laga pramusim. Di tur Amerika Serikat, Jovetik tercatat membukukan lima gol.

Penampilan bagus Jovetic berlanjut di pertandingan kedua Liga Inggris melawan Liverpool. Di pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 pada 26 Agustus lalu, dia membukukan dua gol.

"Musim lalu saya mendapatkan banyak masalah. Saya terlambat menjalani persiapan menyambut musim, dan saya tak bisa mengejar rekan-rekan setim. Lalu, diganggu dengan semua cedera itu. Setelah fit, saya kembali mendapatkan cedera," kata Jovetic di Oslobodjenje.

"Tapi saya rasa ada beberapa hal benar yang saya lakukan, karena klub meminta saya tinggal. Mereka percaya pada saya -presiden klub, manajer, dan rekan setim. Dan itu berarti besar."

"Mereka berkata pada saya bahwa mereka menginginkan saya bertahan, yang membuat saya sangat berterima kasih. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan dan seberapa yang bisa saya beri untuk klub. Jadi, saya harap bisa membayar kepercayaan itu," imbuhnya.