Prediksi La Liga : Rayo Vallecano vs Malaga


Tanggal pertandingan: 21 Maret 2015 (waktu setempat)
Tempat: Ciudad de Malaga

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Malaga mencoba untuk mencapai konsistensi ketika mereka melawan Rayo Vallecano. Namun, mereka tidak bisa terlalu puas dalam pertandingan ini mengetahui bahwa Rayo sesumbar kekuatan di rumah.

Bentuk Team

Rayo Vallecano

Rayo Vallecano tidak terintimidasi dengan ancaman yang Malaga menunjukkan. Klub mengandalkan kekuatannya di rumah, di mana mereka telah berhasil mengamankan setidaknya dua (2) tujuan. Mereka juga berhasil tiga terakhir (3) pertandingan rumah mereka.

Malaga
Kemenangan Malaga melawan Cordoba memang, dorongan untuk semangat mereka. Skuad telah menjangkiti oleh inkonsistensi, tetapi tabel telah berubah dan sepertinya mereka sudah kembali ke jalan kemenangan mereka.

Diadu melawan Rayo Vallecano, tidak ada keraguan bahwa mereka adalah yang paling favorit taruhan online, mengingat keuntungan itu dalam hal kedalaman tim mereka dan
bentuk.

Analisis

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Rayo Vallecano hanya telah memenangkan dua kali melawan Malaga di pertemuan mereka sebelumnya. Tapi mereka memiliki bentuk tim yang sama, yang membuat pertandingan lebih menarik.

Mengharapkan Malaga meskipun memiliki atas tangan dalam pertandingan.

Rayo Vallecano 1-2 Malaga