AGEN TANGKAS - Persija Jakarta Sampaikan Maaf Untuk The Jakmania - Langkah Persija Jakarta sudah terhenti sejak mereka belum memulai partai pamungkas kontra Barito Putera, di mana Pelita Bandung Raya yang main lebih dulu mampu mengamankan tiga poin atas Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Jumat (5/9).

Macan Kemayoran harus mengakhiri Indonesia Super League (ISL) 2014 di posisi lima klasemen wilayah barat, dengan selisih satu poin dari PBR yang mengoleksi 35. Hendri Susilo yang hadir di sesi jumpa pers selepas laga melawan Barito pun menyampaikan permintaan maaf mewakili seluruh awak Persija.

"Atas nama pemain, pelatih juga manajemen Persija, kami meminta maaf karena tidak berhasil mewujudkan angan-angan dan impian para The Jakmania, buka Hendri.

"Tapi itulah sepakbola, semua harus menerima dengan lapang dada dan tentunya bisa lebih baik lagi di masa mendatang. Kami juga merasa lebih kecewa gagal ke delapan besar," tambah tangan kanan Benny Dolo itu.

Hendri pun mengharapkan bisa tetap bertahan membesut tim ibu kota untuk musim depan, dan berjanji bakal mengevaluasi tim untuk jadi lebih baik di musim mendatang. "Kolektivitas para pemain sudah bagus, hanya saja ada yang perlu dibenahi. Jika kami tim pelatih dipertahankan musim depan, maka bakal ada perombakan terutama soal pemilihan pemain," tutupnya.