Prediksi Bundesliga : Wolfsburg vs Freiburg



Tanggal pertandingan: 15 Maret 2015 (waktu setempat)
Tempat: Volkswagen Arena

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Wolfsburg berada di ambang mengamankan poin lebih setelah jatuh ke Augsburg.

Tapi dengan yang tugasnya Liga Europa di tangan, kelelahan dapat memperlambat kinerja mereka. Namun demikian, dengan kekuatan mereka di rumah, tidak ada alasan bagi mereka untuk melemparkan handuk putih.

Form Team
Wolfsburg
Wolves gagal untuk mempersempit kesenjangan antara mereka dan Bayern Munchen ketika Augsburg menyerah mereka untuk kekalahan 1-0. Hal ini juga mengakhiri beruntun tak terkalahkan mereka, yang berjalan dan mencakup lima (5) cocok.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Wolfsburg benar-benar memiliki tidak perlu khawatir terhadap Freiburg karena perbedaan dalam bentuk tim dan kedalaman.

Namun, tugas mereka di Liga Europa dapat mengkonsumsi terlalu banyak energi mereka sehingga mereka bisa menunjukkan kinerja yang lesu terhadap ikan kecil, Freiburg.

Freiburg
Freiburg hanya membutuhkan satu poin untuk keluar dari zona degradasi. Dan untuk melakukan hal ini, mereka harus membuat langkah pertama mereka melalui kemenangan atas favorit taruhan online berat, Wolfsburg.

Rupanya, ini adalah misi yang mustahil, tapi klub tidak memiliki pilihan lain yang tersisa. Mereka harus mulai menang sekarang untuk besok sudah terlambat

Analisis
Baru-baru ini, Freiburg mengalami dua (2) kerugian berturut-turut. Hal ini membuat mereka tanpa kemenangan dalam lima (5) dari yang terakhir enam (6) cocok.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Mengingat betapa lemahnya bentuk mereka, sangat kecil kemungkinan bagi mereka untuk menang melawan Wolfsburg.

Seperti disebutkan, yang terakhir yang tak terkalahkan dalam yang terakhir lima (5) cocok. Mereka juga menang dalam sepuluh (10) dari sebelas terakhirnya (11) pertempuran. Ada kemungkinan tinggi untuk Freiburg mengalami meronta-ronta utama dalam game ini.

Wolfsburg 4-0 Freiburg