Preview Pertandingan Kualifikasi Euro 2016 : Kazakhstan vs. Latvia


Tanggal Pertandingan: 9 September 2014 (lokal)
Tempat Pertandingan: Astana Arena, Astana


Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Kazakhstan dan tiga pertandingan terakhir Latvia ini telah hampir sepenuhnya disukai kedua, dengan terbaru pertempuran-diselenggarakan pada bulan Februari 2012-menjadi satu-satunya contoh yang sisi bersama rampasan.



Kazakhstan
Secara geografis dan politik bagian dari Asia, Kazakhstan diterima sebagai anggota UEFA di awal 2000-an. Republik bekas Uni Soviet memiliki keberhasilan moderat di kualifikasi Euro (tapi benar-benar dengan tangan kosong di turnamen yang tepat) telah mampu berpartisipasi dalam dua pra-kejuaraan: finish di urutan keenam dari delapan tim di jalan untuk Euro 2008 dan keenam enam di edisi terakhir.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Bentuk mereka dalam beberapa tahun terakhir sudah banyak frustasi, dengan kegagalan tertentu dalam kualifikasi Piala Dunia. Mereka lima pertandingan internasional terbaru dari semua kompetisi hanya menghasilkan mereka dengan satu kemenangan dan menimbulkan mereka dengan dua kekalahan dan dua deadlock.

Latvia
Latvia mungkin tidak menjadi salah satu sisi terkuat dan paling populer di Eropa tetapi mereka memiliki beberapa prestasi penting bahwa setiap terdepan harus menyadari. Dalam kualifikasi untuk Euro 2004, mereka mengesankan (dan tak terduga) mengalahkan Turki dalam play-off setelah finis sebagai runner-up grup dengan Swedia, sehingga menghasilkan salah satu gangguan utama sejarah modern Eropa UEFA Championship.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Mereka juga melepas imbang dengan Jerman di Portugal untuk turnamen yang tepat, meskipun tidak memberi mereka tiket untuk maju melalui tahap berikutnya dari sepuluh kompetisi. Euro 2004 adalah pertama mereka, dan sejauh ini penampilan mereka hanya di final kejuaraan Eropa.

Tip taruhan Sepakbola : Kazakhstan dan Latvia akan memulai kampanye kualifikasi dengan hasil imbang.