Prediksi La Liga : Valencia vs Deportivo La Coruna



Tanggal pertandingan: 13 Maret 2015 (waktu setempat)
Tempat: Martinez Valero

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Dipicu oleh hasil imbang yang diperoleh selama pertandingan Atletico Madrid, Valencia ternyata fokusnya untuk menembus puncak liga 3. Dan dalam melakukannya, mereka tidak mampu untuk menjadi puas ketika mereka menghadapi berjuang Deportivo La Coruna, yang saat ini berjuang untuk bertahan hidup musim ini .

Bentuk Team

Valencia
Valencia bahkan steven finish dengan Atletico Madrid memberikannya keyakinan baru ketika mereka melawan Deportivo La Coruna.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Terlepas dari kenyataan bahwa mereka adalah klub yang lebih baik dan favorit berat situs taruhan olahraga, Valencia tidak memiliki rencana menjadi puas. Sebaliknya, mereka sangat ingin untuk melanjutkan streak tak terkalahkan mereka dan mungkin, mungkin saja, mengatasi 1 poin Atletico dalam tabel liga.

Deportivo La Coruna
Deportivo akan mencoba untuk membuktikan bahwa mereka tidak hanya sekedar push-overs di liga. Klub saat ini berjuang untuk bertahan hidup meskipun mereka duduk di tempat ke-16 klasemen.

Peringkat mereka saat ini tidak benar-benar menjamin bahwa mereka akan bertahan degradasi. Hal ini semakin mendorong mereka untuk merebut setidaknya satu poin di pertandingan mendatang untuk melindungi diri dari pergi terendah.

Analisis
Kekuatan terbuka Valencia di rumah memberi mereka enam (6) menang dan faktor ini saja, jaminan bahwa mereka akan mendominasi pertandingan melawan Deportivo.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Di sisi lain, meskipun pengunjung menunjukkan potensi mengubah peluang menjadi menguntungkan mereka, kinerja tandang mereka yang miskin dimana mereka tanpa gol mudah mengurangi theuir peluang menang.

Valencia 2-0 Deportivo La Coruna...