Prediksi La Liga : Espanyol vs Atletico Madrid



Tanggal pertandingan: 15 Maret 2015 (waktu setempat)
Tempat: Estadio Cornelia El Prat

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Atletico Madrid akan terus berjuang sampai musim berakhir untuk memastikan bahwa mereka masih dalam perburuan gelar. Namun, dengan dua nya (2) berturut-turut menarik, skuad beresiko membuat kesalahan lain. Tapi kali ini, itu akan berada di tangan Espanyol.

Bentuk Team

Espanyol
Kekalahan sempit Espanyol ke Real Sociedad tekanan mereka untuk menarik-off kemenangan melawan favorit taruhan online, Atletico Madrid.

Bentuk berkurang klub telah menyebabkan keprihatinan dan harus mereka kalah dalam pertandingan ini, ada kemungkinan kuat bagi mereka untuk keluar La Liga top 10.

Atletico Madrid
Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Didiamkan selama dua (2) kemandekan berturut-turut absen peluang Atletico Madrid mempertahankan gelar mereka.

Trailing Barcelona dengan tujuh (7) poin dan dengan sedikit kurang dari sepuluh (10) cocok untuk pergi, kemungkinan menang mereka sudah dipengaruhi oleh kinerja dari saingan gelar mereka seperti Real Madrid dan tentu saja, Barca.

Ini berarti bahwa klub-klub ini harus kehilangan salah satu pertandingan mereka agar Diego Simeone dan anak buahnya untuk mengejar ketinggalan.

Meskipun prestasi yang tampaknya mustahil, Simeone tetap positif bahwa mereka akan mampu menjaga perak.

Analisis
Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Dengan semangat Simeone untuk mempertahankan gelar, seseorang hanya bisa berharap skuad untuk berjuang mati-matian. Mereka tidak mampu kehilangan kesempatan lain untuk ini akan akhirnya mengakhiri kampanye mereka musim ini.

Espanyol 0-2 Atletico Madrid...