Preview Pertandingan Kualifikasi Euro 2016 : Austria vs Swedia


Tanggal Pertandingan: 8 September 2014 (lokal)
Tempat Pertandingan: Ernst Happel-Stadion-, Wina


Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Austria dan Swedia telah bermain di 34 pertandingan all-in-semua, 16 dari yang dimenangkan oleh mantan dan 13 oleh yang kedua. Sisa lima adalah kemandekan. Dua pertemuan terakhir mereka memberi mereka satu kemenangan masing-masing.



Austria
Meskipun mereka telah menghabiskan tujuh penampilan non-berturut-turut di Piala Dunia FIFA, Austria memiliki keberhasilan yang terbatas di Kejuaraan Eropa. Mereka memperoleh tempat di turnamen UEFA hanya sekali, yang mereka peroleh sebagai tuan rumah edisi 2008.

Sisi pernah melewati babak penyisihan grup dan harus menanggung pukulan dari tetangga jauh lebih kuat mereka, Jerman. Dalam beberapa kali, bagaimanapun, Das Team telah memiliki beberapa sukses menjalankan tugas di berbagai kompetisi. Lima pertandingan terakhir mereka (satu di kualifikasi Piala Dunia dan empat dalam pertandingan persahabatan), misalnya, skuad meraih tiga kemenangan, dua imbang, dan nol kekalahan.

Swedia
Swedia memulai debutnya di Kejuaraan Eropa pada tahun 1992 sebagai tuan rumah acara UEFA, berhasil mengklaim finish semifinal setelah mereka kalah 3-2 untuk Jerman. Edisi berikutnya, namun, skuad tidak dapat mendapatkan kembali tempat mereka di kompetisi setelah gagal menunjukkan kekuatan yang cukup di kualifikasi.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Tapi sejak tahun 2000, mereka telah andalan untuk tilt internasional yang paling penting di Eropa dan telah mencapai perempat final sekali dan tahap grup tiga kali. Pada Piala Dunia FIFA, mereka adalah peserta sering. Bahkan, mereka telah menjadi bagian dari empat besar total empat kali, salah satunya memberi mereka runner-up selesai pada tahun 1958 Mereka, bagaimanapun, tidak membuat ke 2010 dan 2014 edisi.

Tip taruhan Sepakbola : Austria akan dinyatakan pemenang dengan mengorbankan Swedia, meskipun pada margin yang sempit.