M'Baye Niang sudah kembali dari masa pinjaman untuk bergabung dengan skuat AC Milan. Penyerang 19 tahun itu sudah siap untuk membayar kepercayaan yang diberikan oleh I Diavolo Rosso.

Niang yang tak mendapatkan tempat utama di skuat Milan musim lalu, menjalani masa pinjaman ke klub Prancis, Montpellier, sejak bulan Januari.

Bersama Montpellier, Niang bermain sebanyak 19 kali di Liga Prancis. Dia menyumbangkan tiga gol bagi Montpellier.

Setelah kembali ke San Siro pada musim panas ini, Niang dirumorkan akan dipinjamkan lagi. Tapi, Filippo Inzaghi malah memutuskan agar striker asal Prancis itu untuk tetap tinggal.

Atas kepercayaan yang diberikan oleh Inzaghi dan Milan, Niang pun berujar ingin membuktikan diri layak dipertahankan.

"Kalimat dipinjamkan bagus buat saya, karena saya bermain di banyak pertandingan dan sekarang saya kembali ke sini untuk bermain bagus," kata Niang di Football Italia.

"Pihak klub membuat semuanya jelas bahwa mereka menaruh kepercayaan pada saya dan itu membuat saya senang. Saya hanya harus mengerahkan 100 persen kemampuan untuk membayar kepercayaan itu."

"Saya menjadi pilihan pelatih saat ini, jadi di manapun saya akan dimainkan, saya akan bermain. Saya berharap bisa menemukan konsistensi di Milan dan juga mencetak banyak gol," imbuhnya.